Jumat, 21 Mei 2010

hp menyebalkan :(

awalnya.............
........................................................................................................................
begitulah... pencopet yg beruntung dpt hp abis di upgrade, di+aplikasi anti virus,batre baru... :(
hp lungsuran sih dr mbak yai, tp kan msh suka.
mungkin kl ga kecopetan, ga bakal deh gw beli baru.
tp hp baru malah bikin rusuh mulu, ngirim sms ke mana2, separuh malu (abis kata tuti, dian sedang berburu.....-ini soal sapa aja yg dpt kiriman) padahal mah.... :(
diobatin udah kebal kaya'nya, udah bingung mau diapain... masalahnya ada di navigatornya alias trackball yg tll sensitif. pdhl udah dikurangin sensitifitasnya... tp te2p aja... dsr hp ganjen :p
selain malu juga rugi bandar.... itung aja kl tiap kirim Rp1oox10smsx5orang ajah udah 5000... tekor gw :(
kemaren tau2 ibu sama mba yai yg dpt sms, tp ada tmbhan templatenya "harap hubungi saya segera" itu sms msk dr jam 5 sore, ibu br baca abis maghrib... ktnya agak nyesel jg setengahnya khawatir udah sejam br baca, mana pesannya begituh... pake kata saya... kemungkinan besarkan bkn gw... ibu mikirnya ada apa2.... aneh banget nih hp... sumpah
nama temen2 udah gw geser semua biar posisi mrk aman ada di tengah2.... kaya'nya ga mungkin trackball gw lari kejauhan... taunya...... yg namanya dr huruf n jg dpt kiriman.... hp loe sadisssssss bener ma gw :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar