Jumat, 28 Mei 2010

penulis?????????? :D

jd gini ceritanya.....
suatu mlm seorg tmn mau curhat sm gw lwt chating....
sbnrnya dah ngantuk, tp krn blkngan ini statusnya sedih2 aja, jd gw okein deh.
..................... smp akhirnya dy cerita ttg gw sm abang angkatnya
udah deh... nama tmn gw lala
lala cerita sm abangnya kl gw suka nulis...
kata si abang, la2 ga blh ngepush gw untuk nulis ttg dy
oooooooo rupanya la2 mau gw tulis ttg kisahnya
hehehe... suatu kehormatan.....
ciyeeeeeeeee hehe mau jd penulis otobiografi.... salah dink biografi :D
hhhhhuuuuuuuuufff...
sebuah keinginan yg besar sebenernya buat gw penuhin
batasannya pun blm tau sejauh mana gw boleh nulis
tp yg jelas ga akan gw anggep sbg beban
..........tapi KEHORMATAN

hmmmmm.... mo mulai drmana yaa???
mo nulisnya dmn ya??
dicatatan fb, diblog gw atau dmn yaa???

harap bersabar ya sahabatku Lala Siti Sahara
03.29 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar