Selasa, 25 Mei 2010

operator doa...... spesial buat iin

kmrn sore status iin di fb... "hari ini mendung semendung hatiku"
ternyata fadlan anak bungsu iin sakit. kira'in mah skt biasa aja.. jd gw cm nulis komen "smg cepat sembuh amiiiiiiiiin" standar bngt yaa
ga tau knp tadi mau sms aja nanya kbr fadlan. taunya dy dirawat krn dehidrasi akibat diare. ya ampuuuun ga sangka ampe dirawat.
spt kebiasaan gw.. mengkoordinir doa..
gw kirim sms ke tmn2 spy bantu doa buat kesembuhan fadlan.
alhamdulillah bnyk tmn yg ksh tanggepan, mereka ikut bantu doa utk kesembuhan fadlan.
tapiiiiiiiiiiiii.....
masa pada kirim sms doa sm supportnya ke gw..... dasar pd error hehehe
maksud gw, ya kirim sms doa sm support itu langsung ke iin
kl ga tau nomer iin ya tinggal tny sm gw... once once... pd ktularan gw... hihihih
sibuk bener gw, nerusin sms tmn2 ke iin....
eeeeehh si iin jg bales sms temen2 ke gw......... hahahah ampuuuuuun
bener2 jd operator
spesial buat iin deh ^_^
smg mudzafar hasbi fadlan diberikan kesembuhan, kesehatan sm Allah SWT & bs kumpul sm kluarga di rumah...... amiiiiiiiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar