Senin, 27 September 2010

AWALNYA

akhirnya, setelah ga jelas mo nulis apa di blog ini
gw mutusin untuk nulis ttg hal2 baru yg telah & sedang gw jalanin

sebenernya ini gara2 seorang teman di FB meminta ijin untuk membaca blog gw
namanya Pak Bekti

hehehe bingung, tumben ada yg mau baca tulisan gw
biasanya gw yg keliling2 buka2 catatan teman2 atau teman dr teman
kebetulan gw emang seneng baca
kadang nulis juga suka, walau nulis yg ga jelas.... alias curhatan :P

Pak Bekti, blog ini saya tulis & saya buka untuk teman2
karena keingintahuan Pak Bekti ttg isi blog saya
kebetulan baru2 ini, ada sebuah peristiwa besar yg terjadi dlm hidup saya
maka....... hal ini yg akan saya tulis

semoga bermanfaat bagi siapapun yg mampir ke blog gw


nb.
1. semua isi tulisan adalah gaya bahasa gw
jd kalo ada yg ga sesuai EYD, yaaa.... suka2 gw
mumpung punya hak absolut atas blog ini hehehe :D
2. bbrp isi blog gw yg lama sdh aman tersimpan.....
jgn ada yg coba2 buka loh!!!!!!!!

11.30 pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar