Minggu, 09 Januari 2011

sedikit berbagi, mencoba belajar lebih terbuka.............. sedikit ^_^ >> copas juga :D

oleh Dian Raharti pada 11 November 2010 jam 21:37

jd bgini..

sbnrnya bingung mo mulai drmn, cuma ....... smg aja note ini mnjawab prtanyaan atau keinginan kalian..

skrg ini kan gw sekeluarga lg diuji nih, ceritanya... :)

bnyk hal yg brubah.. eh ga juga sih... adalah bbrp hal yg berubah

salah satunya wkt kebersamaan/kumpul2/ketemu dng teman2

bbrp dr kalian sll berharap/ berkeinginan gw ikutan gabung, stiap ada kumpul bareng..

berat bngt buat ngabulinnya

pertama.......

dulu, wkt awal ibu periksa benjolan, itu krn ibu tau gw mo resign,

ibu pikir kl benar dugaan ibu bhw dy kanker, ibu berharap gw bs dampingin

makanya sekarang, gw rada berat ninggalin ibu...

kedua.......

skrg ini kondisi ibu naik-turun, baik fisik maupun mental

sebenernya sih, gw seneng2 aja bs kumpul/ ketemu bareng kalian

tapi ya itu... ibu ibu ibu

bukannya ibu ngelarang gw kemana2

justru ibu tny knp gw ga kluar sm temen2

kadang gw hrs cari2 alasan, kalo ibu tny...

kayak hr ini, iu tny knp gw ga ikut ke book fair

gw bilang, kmrn udah beli buku online

prnah jg ibu nyuruh gw krj aja, krn yakin bisa ngurus semua sndri

gw cm bs jawab.... iya nanti

kadang orang pd ga pny perasaan

ngasih tau loker buat gw, di dpn nyokap gw

ntar nyokap gw nyuruh gw coba ngelamar, tp ya itu mukanya sedih

perjuangan ibu msh panjang

kemo yg hrs dijalanin ada 1 paket (6x kemo)

1xkemo jeda lebih kurang 3 minggu

jadi kalo dihitung

6x3minggu, jadi sekitar 18 minggu (126 hari)

skrg baru masuk hari ke-10...... masih 116 hari lagi

sabar yaa kalo mau ketemu gw

bantu doa yaa

thanks

salam sayang

dian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar