Rabu, 29 September 2010

oiya..... ini bikin gw khawatir

program kemoterapi itu ada 1 paket
1 paket terdiri atas 6x kemo
jarak antara kemo 1 ke kemo berikutnya lbh kurang 2-3 minggu
lebih sering sih 3 minggu
artinya...... kalau hari ini ibu kemo, berarti 3 minggu lagi ibu harus kemo
........................perjuangan yg panjang, kalo baca efek samping kemo

jd bgini ceritanya
....... gimana yaa... muter2 ga jelas

ada bbrp kenalan ibu yg ngejalanin kemo hanya sanggup sm 4x
abis itu nyerah ga diterusin (mereka sekarang kliatan sehat2 aja)

yg gw sesalin adalaaaaah
kenapa pake ngasih tau ibu sih
gw khawatir ibu bakal bgitu juga

kemarin sempet cerita sm mba yai soal ini
tapi kata mba yai
kalau smp itu trjadi sm ibu, bisa dimaklumin
artinya???? ...................

tapikan gw udah dipesenin sm ibu
"ian, nanti kalo smp ibu nunda2 kemo diingetin yaa.. soalnya bnyk yg suka mundur2in sendiri.. dampaknya ga bagus"
gw udah iya'in

Tidak ada komentar:

Posting Komentar