Selasa, 28 September 2010

salah kaprah :P

karena cancer adalah hal baru bagi gw......
makaaaaaaaaa.... mbah google lah satu2nya acuan gw
:P

berjam2 gw gogling, nyari info ttg cancer
terutama tentang makanan
apa aja makanan yg ga boleh dimakan & apa aja makanan yg pantang dimakan

mungkin lebih kurang 2 minggu, ibu ngejalanin ilmu yg gw dapet dr mbah google
jangan ini jangan itu
boleh ini boleh itu

apalagi sodara2 yg tau (smp menjelang hari H operasi, keluarga besar baru dikabarin) juga ngasih masukan
tambah aja daftar aturan buat ibu

karena ibu ga mau ngecewain kepedulian & kasih sayang gw
ibu nurut ajah............
apalagi mba yai sm ima juga nurut sama acuan gw.....
maaf ya bu

sampai akhirnya gw chat sm seorang teman
kebetulan dy dokter
namanya ivon

dy sempet tanya2 apa aja yg udah gw jalanin
karena gw cerita tentang pantangan
dy tanya, apa dokter ibu juga ngasih pantangan??
yaaa gw jawab, ngga....
trs ivon bilang, kalo ga ada pantangan dr dokter ngapain juga loe mantang2in nyokap loe
bisa kekurangan gizi ntar.. mo operasi juga

tuiiiiiiiiiing.... baru nyampe otak gw
iya juga yaa.... kan dokter lebih tau, dy yg punya ilmunya

abis itu ga ada lagi pantangan buat ibu

ibu maaf yaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar