Rabu, 29 September 2010

persiapan kemo

huuuuuffft......
bukan ngeluh yaaaah
cuma....
keabisan kata untuk semua rasa

******
lanjuuuuuuuuut.....
obat untuk kemo harus dipesan bbrp hr sebelumnya,
paling cepat seminggu baru dapet
tapi alhamdulillah, pesan jum'at 24 september, selasa obatnya sudah ada
banyak banget ternyata... 2 kantong plastik kecil (belum pny catatan obatnya apa aja semua ada di status ibu yg skrg ada di RS-menyusul)

terus... ada bbrp obat lagi yg ga perlu pesan, bisa langsung ditebus
hari ini obat2 + cairan itu ditebus

ga nyangka sebanyak itu :(
cairannya mungkin smp 10 kg (kalo dl ukuran berat kilo) yg jelas yg bentuknya cair aja kayak RL 500ml-6 kantong, belum cernivit dll
semua gw gotong b2 ibu itupun msh terasa berat banget-kasian ibu ikut gotong2
(*ttg sapa yg ngedampingin ibu udah gw sm ka2k & adek rembukin)

astagfirullah...
cuma itu aja kata yg bs keluar bgitu orang apotik ngasih sekantong plastik besar cairan & obat2an yg bakal masuk tubuh ibu dlm lebih kurang 4 jam

gw : sebanyak ini bu yg bakal masuk besok?
ibu : iya
gw : sabar yaa
ibu : senyum2
gw : sabar ya bu
ibu : iya... kebayang ga sebanyak ini yg bakal masuk? pasti pispot penuh terus
gw : emang ntar ibu pake pispot?
ibu : kemungkinan ga boleh turun tmp tidur, takut infus lepas, infeksi
gw : ooo
ibu : semoga ginjalnya ga jebol
gw : emang bisa??
ibu : yg masuk bnyk banget
gw : tapi ginjal ibu bagus kan??
ibu : kemarin hsl lab cuma lewat sedikit di atas normal
gw :.......................


jadiiiiiiiiiiiiiii
besok ibu benar2 memulai perjuangannya melawan cancer
karena kemo yg memberatkan buat ibu

iyang yakin ibu sanggup :) :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar